Rabu, 09 Oktober 2013

mkkmkkmkmkkm

Assalamualaikum teman2 ads-d sekalian.
saya cuman mau melanjutkan thread ane [TIPS NEWBIE] 10 posting UV 1k/day Tanpa Diurus dan banyak yg bertanya tentang cara edit templatenya.

oke, kali ini ane cuman mau berbagi tips ala ane sendiri, mohon bimbingan, kritikan, cacian, dan tambahan agan2 sekalian yaa
oke intinya pake template yg standart aja gan, yg gak neko2, enak dipandang mata, navigasi mudah, dan mudah diedit. ane sendiri pake template punya blog juragan yang sudah diedit tampilannya oleh mas aldo (salah seorang blogger juga). ane suka template yg simple aja deh gan, yg enteng..

pertama install seoquake dulu gan
thumbnail
Judul: mkkmkkmkmkkm
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tst :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz